Nikah Sama Bule. Vlog Honeymoon di Bali


Sehabis nikah kita honeymoon di Bali. Nggak lama sih, cuma empat hari. Awalnya suami maunya ke Jepang tapi karena waktunya sempit terpaksa di Indonesia aja dan itu pun di Bali cuma empat hari karena dia harus balik ke US dan mau enjoy di Jakarta dulu aja kumpul sama keluarga gue di sisa waktunya sebelum balik ke US.

Kita nggak kepikiran buat vlog sih, gue cuma record untuk dokumentasi pribadi. Berhubung sekarang jaman vlog jadi gue buatin aja vlog ala-ala. Kualitas video nya ya kurang bagus karena cuma pake hape tapi lumayan lah ya hasilnya. Kita juga jarang record video makanya waktu nya cuma 8 menitan. So please check out our honeymoon vlog in Bali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s