Beli Cincin Nikah


Salah satu persiapan pernikahan yang bikin gue sakit kepala adalah beli cincin kawin. Cincin kawin itu salah satu yang penting banget buat gue karena ini bakal gue pake selamanya InsyaAllah. Jadi nentuin cincin kawin berarti gue harus suka banget sama cincin itu.

Nah, awalnya gue sama calon suami punya budget tertentu buat cincin kawin. Dia mau cincin kawin yang di bawah 10 juta untuk berdua karena budget kita masih banyak buat yang lain-lain.

Kita awalnya pengen beli di daerah melawai yang terkenal sama toko untuk beli cincin kawin. Tapi, nyokap gue nyaranin beli yang di mall aja so gue ke beberapa toko di mall di Bintaro. Ini dia contohnya:

Dua cincin ini yang bagus menurut gue waktu gue coba. Tapi gue paling suka yang kedua. Cantik banget pas dipake. Harganya untuk cincin gambar yang kedua itu sekitar Rp 6 jutaan kalo nggak salah, untuk calon suami sekitar Rp 2 juta pake poladium.

Berhubung masih window shopping, kita masih mau lihat di toko yang lain. Waktu itu kita tetep mau ke melawai sebenernya, mau lihat pilihan di sana. Eh, nggak jadi karena tinggal sebulan lagi waktunya dan kita juga banyak perintilan yang mesti diurus. Denger-denger kan harus 2 bulan sebelum ya kalo cincin kawin mesennya. Waktu itu udah tinggal sebulan lagi dan agak terlupakan beli cincin kawin.

Jadilah kita melipir ke Pondok Indah Mall, mau ke Tiffany and Co ceritanya tapi pasti mahal banget kan? Akhirnya kita ke Miss Mondial. Ternyata ada beberapa yang gue suka dan satu yang gue suka banget, parahhhh! Cincin kawin bentuk solitaire yang simple tapi cantik bangettttt parahh buat guee. Harganya Rp 12,5 juta untuk cincin kawin gue doang belum termasuk calon suami. Wow di luar budget!

Tapi akhirnya suami mau beliin karena lagi ada diskon berapa persen gitu, jadi harganya Rp 10.5 juta. Seneeeeeeeeeeeeeeeeng bangetttt!!! Dapet box nya yang exclusive pula yang gede jadi sekalian buat mahar pas nikahan. Kalau suami beli cincinnya di toko emas di Bintaro Plaza akhirnya karena di Miss Mondial nggak ada polladium. Ini dia cincin kawin kita, kalau liat aslinya cantik banget.

WhatsApp Image 2017-07-31 at 12.05.21 AM

Leave a Reply

