Setelah Tiga Tahun


Gue baru tersadar kalau bulan lalu tepat tiga tahun gue membuat blog ini. Wah, jujur secara pribadi gue nggak nyangka bakal mempunyai blog yang “beneran”. Maksudnya, blog yang memang gue secara konsisten menulis di blog. Sebelumnya gue udah buat beberapa blog tapi selalu nggak serius mengelolanya.

Sebenernya dibilang konsisten menulis blog sih nggak, tapi lumayanlah tulisan yang gue hasilkan. Tidak sekadar foto, meskipun isi blog gue juga nggak penting-penting banget. hahaha. Selama tiga tahun ini, sudah berkali-kali gue ganti tema untuk blog ini karena gue merasa belum ada tema yang pas dan sreg. Sampai akhirnya gue menjatuhkan pilihan kepada tema gue yang sekarang! I love it!!! I feel like this is me, but not sooo me, still. hahah. But, i’m happy enough with my new blog, will keeping this for a while i think. 🙂

DSC04767

Sudah lumayan lama juga gue menelantarkan blog ini soalnya tahun lalu gue dapet kerjaan di sebuah perusahaan asing dan mesti tinggal di sana. Nggak jadi alesan juga kaliiiii.. hahaha. Justru sebenernya gue bisa lebih produktif menulis karena banyak cerita yang bisa gue bagi di dalam blog ini. Sejak Juli tahun lalu gue bekerja di sebuah maskapai penerbangan di negeri gajah, Thailand, sebagai pramugari haji. Berkat pekerjaan gue itu pula, gue berkesempatan pergi ke berbagai negara. I feel so blessed! Alhamdulillah.

Banyak lho yang kaget waktu tau kalau gue sekarang jadi pramugari. Mereka aja pada kaget, apalagi gue ??!!!! hahaha. Iyalah, soalnya sebelumnya kan profesi gue sebagai wartawan. Lintas profesi banget! Meskipun begitu, pekerjaan ini sangat gue nikmati banget soalnya gue ini bener-bener pengalaman baru. Beda banget dengan pekerjaan gue sebelumnya, gue mesti mempelajari pesawat, emergency procedure, service, dan lainnya. Tapi ada juga hal-hal lucunya, gue ketemu orang dari berbagai negara yang tentu budaya dan bahasanya beda, jadi kadang gue mesti pake bahasa tubuh buat komunikasi hahahha…

Oke deh, untuk selanjutnya InsyaAllah gue bakal usahakan meng-update kegiatan gue secara terus-menerus dan menulis tentang apa yang gue suka dan hal-hal lain. So, happy 3rd anniversary for my blog!!!

Leave a Reply

