For The Sake of Beauty (Part 2)


So tepat seminggu yang lalu muka gue dilaser. Waktu itu sakit banget dilaser tapi ya demi ingin mendapatkan wajah yang mulus gue lakuin juga. Sekarang muka gue udah nggak terlalu merah lagi.

Cuma aja, gatelnya yang amat sangat sehingga membuat gue suka pegang bagian muka yang bekas dilaser itu. Beberapa hari pertama muka gue bengkak banget. Terus sekitar hari keempat muka gue mulai mengelupas. Setelah hari kelima semua kulit bekas laser mengelupas, barulah kelihatan hasilnya kalau pori-pori muka mengecil dan bopeng mulai hilang atau menipis.

Tapi ya gitu muka masih merah dan gatel kayak iritasi. Kalau menurut gue, keadaan muka gue sebelum dan sesudah laser agak mendingan. Itu tandanya masih perlu dilaser beberapa kali lagi…

Waduhh. Harus siap-siap menahan rasa sakit yang amat sangat deh. Tapi nggak apa-apa sih cuz for the sake for beauty. Lol

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s