Make It Happen #2012


Waktu itu bisa dibilang seperti angin, bisa dirasakan seperti terjadinya perubahan dari zaman ke zaman, bisa dilihat dari berubahnya siang dan malam, tapi tidak bisa disentuh. Lajunya tidak pernah berhenti, seiring perputaran bumi mengelilingi orbitnya, matahari. Kalau berhenti, tandanya kiamat.

Jeeeng-jeeeeeeengg, drama banget ya, serem. Belum siap Tuhan!

By the way, saya bahas-bahas sedikit soal waktu lantaran kekagetan saya terhadap penanggalan masehi yang sudah berumur 2012. Halah, padahal sebetulnya saya belum mau menerima kenyataan tahun ini umur saya akan berkurang. he..he..he..

Nah, gara-gara sisa umur yang semakin singkat ini, flash back dari tahun-tahun sebelumnya, ternyata masih banyak sekali nih pekerjaan rumah tangga dalam diri saya yang harus diperbaiki dan diselesaikan. Di samping itu, sederet mimpi-mimpi harus dibangunkan, direalisasikan, dibuat menjadi sebuah kenyataan.

Sooooo, slogan, tagline, or whatever-lah itu istilahnya, tahun ini bagi saya adalah Make It Happen 2012!

Kalau kata Agnes Monica, Dream, Believe, and Make It Happen. Yah, intinya, usaha, percaya akan mimpi, dan buat mimpi itu menjadi nyata dengan berusaha.

Ada beberapa catatan penting. Pertama; punya mimpi, cita, dan niat yang baik. Kedua; bismillah, usahakan langkah pertama, konsisten, perbaiki diri dan hubungan dengan orangtua dan Tuhan. Ketiga: terus berdoa dan berpikir positif supaya Tuhan ridho dengan mimpi kita.

Aight, Mari Make It Happen cita-cita di tahun 2012!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s